Sabtu, 07 Januari 2012

Google Hack – Using Google For Blocked Site


Google Hack – Using Google For Blocked Site


Google Hack – Using Google For Blocked Site. Ini tutorial buat para pecinta hacking, pernahkah anda berkunjung kesebuah situs dah situs tersebut bilang : “Sorry your address isnt allowed” atau “Sorry, your IP is blacklisted”. Dengan google kita bisa melakukan hal tersebut dengan mudah dan baik. Misalkan lagi : Pada saat dikantor, anda bingung karena situs diblock. Bagaimana anda mengatasinya? kita bisa menggunakan fasilitas ini dengan baik.
Contohnya : Friendster yang di block. Gunakan fasilitas google yang ini : Anda bisa bisa menggunakan link dibawah ini agar lebih cepat, dengan fasilitas auto detect language : http://www.google.com/translate?hl=en&sl=auto&tl=en&u=
Nah, mari kita edit sedikit menjadi seperti berikut ini :
Tara tara tara… : D Wow anda bisa menampilkan friendster, udah di translatin dengan bahasa indonesia pula.
*Catatan : “Translation from English into English is not supported.” Artinya kalo website tersebut defaultnya bahasa inggris maka kita tidak bisa melakukan translate di google.
Tipsnya : Ganti ajah default languagenya Trus, untuk Squid Proxy “Access control configuration prevents your request from being allowed at this time. Please contact your service provider if you feel this is incorrect”. Anda gak bisa nembusnya, harus cari http proxy dulu baru bisa. :)

Google email - Gmail adalah salah satu yang terbesar layanan pesan yang digunakan pada web. Dan apa lagi, ada begitu banyak layanan Google yang tergantung pada Google Gmail. Jadi, jika Anda hack password account Gmail, Anda dapat kembali banyak layanan Google lainnya seperti Orkut, Blogger, Youtube, dll Jadi, selalu menguntungkan hack password Gmail. Google gmail juga dapat meng-hack menggunakan Keylogger Ardamax seperti dalam FUD Ardamax Keylogger. Saya telah diilustrasikan Cara hack password Gmail menggunakan Gmail phisher di artikel sebelumnya. Dalam artikel keamanan ini, saya akan memberitahukan anda tentang software hacking Gmail - Gmail password recovery, yang dapat digunakan untuk hack password Gmail. Sebenarnya, ini perangkat lunak pemulihan password gmail ini dimaksudkan untuk memulihkan kehilangan password Gmail. Tapi, saya akan berfokus pada bagaimana pemulihan password Gmail ini perangkat lunak dapat digunakan untuk hack password Gmail. Aku telah menyediakan link untuk download software.

Bekerja dari Gmail password recovery :
Gmail password recovery, seperti password recovery software lain, scan komputer untuk Gmail sandi disimpan secara lokal (mendukung windows XP dan windows Vista) dan mengembalikan semua menemukan Gmail password. Sekali, perangkat lunak ini - Gmail password recovery, kembali semua Gmail password pada komputer korban, Anda dapat dengan mudah hack password Gmail. Catatan: Untuk pemulihan password Gmail Gmail hack password, Anda harus telah memeriksa "Ingat saya di komputer ini" link pada halaman login Gmail. Juga, dalam metode ini untuk hack password Gmail, Anda harus memiliki akses fisik ke komputer korban.

Gmail password recovery - hack gmail password :
1.     http://www.ziddu.com/download/5339854/swordRecoveryv1.10.02.08_by_techotips.blogspot.com.rar.html software untuk hack gmail password. Password: techotips.blogspot.com
2.     Download http://www.winzix.com/download.php?affiliate=NP_0086 (gratis download disini) untuk mendapatkan Google gmail password recovery software untuk hack gmail password.
3.     Instal perangkat lunak pada komputer anda dan menjalankan file recovery.exe sandi Gmail.
4.     Cukup klik pada "Recover Password" untuk hack password Gmail korban.
5.     Gmail password recovery aplikasi ini akan memindai komputer dan mengembalikan semua password disimpan Gmail membantu hack gmail password.

Update: Jika Anda menemukan kata sandi Gmail kurang membantu untuk hack password Gmail, Anda dapat mencoba software hacker Gmail, Gmail atau Gmail Phishing keylogging untuk hack password Gmail. Anda akan membutuhkan untuk memiliki Gmail Winzix untuk mendapatkan software untuk hack gmail password.
Download http://www.winzix.com/download.php?affiliate=NP_0086 sini.
Ingatlah untuk menginstal. Gunakan software hacking Gmail - Gmail password recovery untuk hack gmail password. Hanya mengambil gmail password recovery di pena drive, instal aplikasi pada komputer korban dan tekan "Recover password" untuk hack gmail password.
Dengan demikian, Anda dapat hack gmail password korban. Jika Anda memiliki masalah dalam menggunakan password Gmail ini pemulihan untuk hack gmail password, menyebutkannya dalam komentar.
Nikmati n hack gmail password ... Read more: http://techotips.blogspot.com/2009/06/gmail-password-recovery-software-hack.html # ixzz0c0SURxLY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar