Kamis, 12 Januari 2012

software Tune Up Utilities 2011

software Tune Up Utilities 2011


Banyak file yang tidak digunakan bernumpukan di memori sehingga membuat komputer menjadi sangat lambat. Untuk itu kalau bila ada program Hang atau crass anda bila mengelik close windows atau ada yang menggunakan Microsoft Windows Task Manager. Tapi Hal ini bisa merusak program dan hal ini tidak dapat menyelesaikan akar masalahnya. Untuk itu Fungsi Utilities sangat penting tapi jika anda mau mengubah tampilan Boot Screen itu juga kita menggunakan Program TuneUp Utilities 2011.
Program TuneUp Utilties 2011 ini adalah Program Utilities dari TuneUp.corp. Program ini  selain memperbaiki Sistem Komputer Program ini juga Memandang juga Styler. Sehingga Komputer Anda Memiliki Kecepatan Yang Cekatan.

Program ini Memang 50% Mirip Dengan TuneUp Utilities 2011 Karena Fungsi Dan Corak Yang Hampir Sama Tapi Program ini Mempunyai Fitur baru yaitu TuneUp Program Deactivator. Mempunyai Sebuah tampilan Fitur terbaru Yaitu Tuning Status Yaitu Program Yang mengetahui Fisik Software dan Perfoma komputer anda Jika Mau Melihat Lebih Dekat

TuneUp Program Deactivator
Fitur ini akan Memutuskan Servies Suatu Program sehingga Program Tidak Bisa Aktif Dengan benar. Dan Program Ini Tidak Bisa diolah Lagi serta Program ini Mematikan Fungsi Start Up. Tampilannya Seperti Dibawah ini.

Dua Tampilan Baru TuneUp Utilities
Di TuneUp 2011 memiliki dua tampilan styler baru ada yang classic View tapi tidak seperti Windows XP Tapi mirip dengan tampilan di Control Panel Di Windows 7. Tampilan Pertama ada seperti di Halaman Kedua. Dan Tampilan Kedua sudah saya kasih tau ciri-cirinya.Kalau Mau Membandingkan Tampilannya anda bisa melihatnya di bawah ini.

Pilihan Tambahan Di TuneUp Turbo Mode
Fitur Ini Sudah ada di TuneUp versi 2010 Tapi fitur ini masih belum sempurna dan belum cepat. Di TuneUp utilities 2011 Fitur ini ditambah lagi Opsinya.

Rating Funcion From TuneUp. Corp
Fitur ini ada dan satu-satunya di seluruh program tuneup lainnya.Fitur Ratinng. Fitur rating ini bisa dari TuneUp atau Rating anda sendiri. Dibawah ini ada tampilan Rating yang ada di TuneUp Program Deactivator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar