Sabtu, 07 Januari 2012

Mengganti tema Facebook

Cara Mengganti Tema Facebook dengan Add Ons / Pengaya Mozilla

 

 

Bosan dengan Tampilan FACEBOOK ??? Gunakan Add Ons / Pengaya Mozilla Firefox untuk mengganti Tema Facebook anda. Dengan menggunkan STYLISH, tampilan facebook anda akan jadi lebih menarik sesuai keinginan anda. Anda bisa memilih salah satu dari puluhan bahkan ratusan tema yang menarik.

Untuk Mengubah Tampilan FACEBOOK, anda hanya membutuhkan beberapa kali klik mouse, Browser Mozilla Firefox. Dengan menggunkan STYLISH yang merupakan salah satu pengaya / Add Ons Mozilla tersebut, anda tidak hanya bisa mengganti Tampilan Facebook, tapi juga bisa mengganti tampilan situs terkenal lainnya seperti Google, Yahoo, Blogger, dan masih banyak lagi.

Berikut Tutorial Cara Memasang Pengaya Stylish pada Browser Firefox untuk membuat tampilan Situs Kesayangan anda (FACEBOOK) menjadi lebih menarik. Sebelum melakukan tutorial berikut, pastikan browser yang anda gunakan adalah Mozilla Firefox. 


Jika sudah menggunakan browser mozilla, silahkan langsung praktekkan tutorial berikut ini :
1. Buka Add Ons / Pengaya STYLISH dengan klik DISINI
2. Klik Add To Firefox
3. Tunggu beberapa saat hingga muncul jendela baru lalu Klik Pasang Sekarang
4. Tunggu beberapa saat hingga pengaya terinstal di browser. 
5. Setelah pengaya selesai di install, Klik Restart Firefox.

Setelah meRestart Firefox, akan muncul Icon Kecil Stylish Berwarna Abu - Abu pada sudut kanan bawah Browser mozilla anda yang menandakan bahwa Pengaya / Add Ons Stylis sukses terpasang.

Langkah selanjutnya .......
Buka halaman FACEBOOK.Klik Gambar icon pengaya STYLISH lalu pilih "FIND STYLES FOR THIS SITE". Perhatikan Tab baru yang terbuka pada Browser Mozilla anda. Tulisan berwarna biru yang berjejer ke bawah adalah nama tema yang siap di pasang. Silahkan klik salah satu.

Pada bagian kanan halaman, terlihat Sreenshoot Facebook sebelum (Before) di beri tema dan sesudah (After) di beri tema. Jika tidak suka tampilannya, kembali ke halaman sebelumnya lalu pilih nama tema yang lain. Kalau suka, klik INSTAL.

Pada jendela kecil baru yang muncul, klik INSTAL.


Setelah proses penginstalan selesai, anda akan melihat tampilan baru Facebook anda yang lebih menarik.


Selamat menikmati tampilan baru Facebook anda.....

Anda bisa menggabungkan beberapa tema untuk mendapatkan tampilan FACEBOOK yang lebih menarik. Anda juga bisa mengubah tampilan Situs yang lain seperti Google.com, Yahoo.com, dll dengan melakukan hal yang sama seperti diatas mulai dari step : "LANGKAH SELANJUTNYA". Misalnya, jika ingin mengganti tema BLOGGER, buka dulu halaman BLogger lalu klik icon Stylish, lalu lanjutkan dengan langkah selanjutnya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar